Sunday, December 3, 2017

Selama Masih Ada Orang Ini, Kiamat Tidak Akan Terjadi. Siapakah Dia ?

 

 Penulis: 
Kiamat menggambarkan hari penghancuran yang telah di yakinkan kedatangannya. tetapi buat waktu datangnya kiamat ini tidak satu orangpun di dunia yang mengetahuinya, terlebih lagi rasulullah seorang diri tidak mengenali kapan datangnya hari kiamat ini. allah swt telah merahasiakan rapat – rapat hari kiamat dan juga menjadikannya bagaikan kejutan untuk kalangan yang tidak mempunyai taqwa kepada allah.
pada dasarnya kiamat seorang diri terdapat 2 berbagai, ialah kiamat kecil dan juga kiamat besar. kiamat kecil ialah terbentuknya bencana kepada seorang, semisal kematian. sebaliknya buat kiamat besar ialah penghancuran segala alam beserta makhluk hidup yang ada di dalamnya.
walaupun allah swt telah merahasiakan dengan rapat kapan datangnya hari kiamat, tetapi allah telah berikan ketahui isyarat yang timbul kala hari kiamat kira – kira datang. isyarat kiamat ini ada dalam sebagian ayat di al – qur’an. tidak hanya itu pula ada dalam sebagian hadist yang diriwayatkan rasulullah.
isyarat kiamat yang tercantum dalam al – qur’an antara lain merupakan terbitnya matahari dari arah barat, keluarnya dajjal, timbulnya dabbah (hewan melata yang mampu berdialog) , terdapatnya asap tebal, terbentuknya petaka pada seorang dan pada seluruh orang.
sebaliknya isyarat kiamat yang ada dalam hadist antara lain merupakan kematian rasulullah, pembebasan baitulmaqdis, terbentuknya wabah penyakit yang di sebabkan karna fauna dimana penyakit ini mampu mematikan, tidak terdapat lagi orang miskin yang dapat buat disedekahi, terdapatnya petaka yang menghadiri bangsa arab, terbentuknya gencatan senjata dengan romawi tetapi mereka berkhianat.
dengan uraian isyarat kiamat yang sudah di jelaskan dalam al – qur’an dan juga hadist tersebut, sudah jadi kewajiban umat muslim buat mempersiapkan diri mengalami datangnya hari kiamat yang terus menjadi dekat. benar tidak satu manusia juga yang mengharap hendak menemui kiamat besar, hendak namun bila sikap manusia dikala ini sudah tidak berahklak lagi dan juga hilangnyaketaqwaan terhadap allah, hingga bukan tidak bisa jadi kiamat hendak lekas tiba.
bermacam ciri kiamat sudah nampak jelas dalam kehidupan manusia dikala ini serupa banyaknya kalangan hawa yang mau jadi perempuan, ataupun kebalikannya. terlebih lagi mereka rela melaksanakan pembedahan demi mewujudkan keinginannya tersebut. tidak cuma itu, dikala ini pula sudah banyak ada kalangan homo dan juga lesbian. terlebih lagi akhir – akhir ini sudah terdapat negeri yang melegalkan ikatan sesama tipe tersebut.
isyarat tersebut benar meyakinkan kalau alam dunia ini terus menjadi rusak dan juga terus menjadi dekat dengan hari kiamat yang begitu seram. dan juga yang butuh kamu tahu yakni benda siapa yang menjumpai hari kiamat hingga dia menggambarkan para calon penunggu neraka. karna siapa aja yang menemui hari kiamat merupakan seburuk – buruknya manusia dekameter tidak tersisa sedikitpun taqwa kepada allah di hatinya.
tetapi datangnya kiamat tidak hendak sempat terjalin apa apabila di antara sekian banyak manusia di dunia ini masih terdapat yang melafalkan kalimat tauhid. kalimat pendek yang berbunyi laailaahailallah dan juga memiliki makna tiada tuhan tidak hanya allah ini jadi kalimat yang mampu menyelamatkan manusia dari hari kiamat besar. walaupun mempunyai makna yang amat simpel, tetapi arti dari kalimat tauhid tersebut amat besar sampai – sampai allah menetapkan kalimat tersebut bagaikan kalimat yang sanggup melindungi manusia yang mengucapkannya dari hari kiamat.
perihal ini di buktikan dalam suatu hadist yang diriwayatkan oleh rasulullah saw. tidak hanya itu, pada hadist lain rasulullah pula bersabda kalau kiamat tidak hendak sempat terjalin kala masih terdapat manusia di dunia ini yang menyebut nama allah dengan ikhlas.
begitu orang – orang yang masih memelihara lisannya buat mengucap kalimat tauhid dan juga asma allah merupakan orang – orang penyelamat alam. tiap waktu cuma di pakai buat perbuatan baik yang hendak bawa pribadinya lebih dekat dengan allah swt.
dari uraian di atas, mampu di tarik kesimpulan kalau sepanjang masih terdapat orang yang melafalkan kalimat tauhid dan menyebut asma allah dengan ikhlas dan juga sepenuh hati, hingga kiamat belum hendak terjalin.
mudah – mudahan dengan uraian di atas hati kamu mampu tergerak buat perbanyak lafalan kalimat tauhid dan perbanyak menyebut asma allah swt. dan dapat jadi panutan untuk terdapat buat tingkatkan taqwa kepada allah demi memperoleh ridho dan juga berkahnya bebas dari kiamat besar.

No comments:

Post a Comment